Nadiem Makarim Mengundang Bpk. Aji ke Kantor Gojek Indonesia

Ingat Pak Aji Mumpung S.ip, yang viral kemarin dengan idolanya Bude Sumiyati dall’hashtag #BudeKasmaran untuk Hari Valentine? Pada Sabtu pagi (16 Februari), sosok oportunistik, penuh perhitungan dan lalai ini terlihat mengunjungi kantor GOJEK di Indonesia dan bertemu dengan Nadiem Makarim, CEO GOJEK.

Utas undangan baru-baru ini diunggah ke Twitter oleh Pak Aji Mumpung. Penghuni jaringan sering diminta untuk membandingkan tindakan berbeda dari merek. Pak Aji Mumpung mengutip deskripsi di akun Twitter-nya dan mendukung prinsip “Jangan sia-siakan peluang Anda karena kesempatan tidak sia-sia”.

Salah satu merek yang ia tulis adalah GOJEK. Karena itu, penyedia aplikasi Super Aicorn telah menghubungi Pak Aji Mumpung untuk membahas masalah ini.

Aji Mumpung berkata, “Pada saat itu, saya sedang mencoba untuk mengumpulkan banyak promosi yang paling menguntungkan, bukan hanya saya, eh, teman-teman di Twitter, selama Anda dapat menghemat uang dengan tidak berbagi informasi – menjaga portofolio setiap perusahaan.”

“Ada banyak merek, rupanya mereka yang suka promosi, saya bilang hanya ada satu cara untuk mendapatkan promosi lebih banyak, itu cukup membosankan, sedikit ok, itu juga dipanggil untuk orang awam, hehehe”, kata Pak Aji.

Aji Mumpung melanjutkan, “Ketika saya membuka Twitter, saya terkejut tidak berpikir bahwa saya benar-benar diundang ke kantor GOJEK, tetapi bagi yang lain, tidak banyak orang berpikir itu murah.”

Di kantor GOJEK, Pak Aji Mumpung bertemu dengan beberapa rekan dekatnya untuk merumuskan program yang dapat bermanfaat bagi orang seumur hidup jika mereka ada di mana saja. Persiapan program berjalan dengan baik dan disetujui oleh Nadiem Makarim.

PROGRAM ATAU PROMOSI GOJEK Hasil dari kerjasama ini akan berlangsung pada hari Senin 18.2. Sebagai gantinya. Secara resmi. Penyedia layanan asli Unicorn Super App juga telah membuat pernyataan resmi tentang program kerja sama dengan Pak Aji Mumpung di timeline Instagram @gojekindonesia.

Atas permintaan komentarnya tentang kolaborasinya dengan GOJEK, Aji Mumpung mengatakan dia puas karena aspirasinya didengar.

“Saya juga senang bahwa kerjasama ini telah terjalin, dan saya berharap ada banyak merek lain yang mengejar tujuan hidup yang berbeda, seperti GOJEK,” kata Pak Aji Mumpung, tersenyum lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *