Amankan Gelar Bundesliga Ketujuh Beruntun

Bayern Munich dapat mengamankan gelar ketujuh berturut-turut Bundesliga mereka jika mereka bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt pada minggu terakhir di Allianz Arena pada jadwal bola malam ini Sabtu (18/5) malam WIB. Munich saat ini hanya unggul dua poin dari pesaing terdekat Borussia Dortmund dalam perhaelatan gelar. Ini adalah pertama kalinya klausa gelar akan berlangsung di pertandingan terakhir sejak 2007. Skenario sederhananya adalah Die Roten bisa menjadi juara jika ia bermain imbang melawan Frankfurt. Karena jika itu terjadi, dan dalam pertandingan lain, Dortmund menang melawan Mönchengladbach, tim-tim dari kedua tim adalah sama, tetapi Munich menonjol dalam selisih gol yang sangat panjang (52:35).

Sementara itu, Frankfurt sendiri memiliki minat sendiri untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Syaratnya adalah mereka harus memenangkan perlombaan, karena tim bernama Die Adler ada di tempat keenam dengan 54 poin, tetapi hanya satu poin dari Gladbach dan Leverkusen. Ada tiga klub yang berjuang untuk mendapatkan tiket tersisa di empat besar. Motivasi lain yang dapat memicu kejutan dalam pertarungan ini adalah bahwa Frankfurt berusaha untuk menggagalkan mantan pelatih yang ditinggalkan oleh Niko Kovac, sang pelatih taktik Munich.

Robert Lewandowski

Dia saat ini memimpin pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 22 gol. Lewandowski unggul 4 gol dari peringkat kedua Paco Alcacer, yang tidak akan mengambil alih golnya. Kesempatan bagus bagi Lewa untuk memberikan gelar kepada Munich di kandang dan pada saat yang sama mendedikasikan dirinya untuk predator paling mengerikan di liga Jerman.

Luka Jovic

Mungkin itu adalah pertandingan terakhir Luka Jovic dengan Frankfurt musim ini. Karena dia merokok telah setuju untuk menghadiri Real Madrid. Itulah sebabnya motivasi tinggi bisa menjadi senjata bagi Frankfurt untuk memenangkan pertandingan terakhirnya dengan harapan bahwa ia akan lolos ke Liga Champions musim depan. Jovic sendiri menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan mengambil alih 17 gol dalam pertandingan kandang, yang bagaimanapun menarik Madrid.

PREDIKSI SKOR

Bayern memiliki koleksi sepuluh kemenangan terakhir di markas di Bundesliga dan mereka telah mengalahkan Frankfurt dalam enam pertemuan terakhir atau 16 kali tak terkalahkan dalam pertandingan 17 detik dari tim Die Roten. Kontrol ada di tangan Munich, jadi pertarungan ini kemungkinan dimenangkan oleh mereka kecuali bermain di kandang. Prediksi skor akhir 3-1, bagaimana dengan prediksi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *