Mencari Rekomendasi Oleh-Oleh Jogja

Tidak perlu bingung di wargajogja.com memberikan informasi lengkap seputar Jogja yang dibutuhkan. Bermacam pilihan buah tangan Jogja yang menarik mulai dari makanan, maupun barang unik dan menarik. Selain jajanan oleh –oleh barang yang unik juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Yang malas untuk berjalan dan lelah mengelilingi Jogja dapat membeli souvenir di Jogja. Sambil jalan santai dapat cuci mata untuk membeli macam souvenir bagi keluarga dan sahabat. Malioboro adalah pusat souvenir terbesar di kota ini jangan bingung atau takut ketipu karena harganya juga standar dan merata

Ragam Oleh-Oleh Jogja

Sebelum membeli oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat, terlebih dahulu membuat list agar ketika berbelanja tidak lagi bingung dan membuang waktu. Upayakan memilih yang unik dan berbeda sehingga memberikan kesan yang menyenangkan.

  1. Blangkon

Blangkon salah satu buah tangan yang asyik dan unik untuk para orang tua. Karena blangkon Jogja memiliki khas unik yang tidak dimiliki daerah lain. Walaupun ada pastinya mahal dan terkadang bentuknya tidak original.

  1. Batik

Batik adalah yang paling banyak dijadikan siuvenir dari kota ini. Selain murah juga memiliki banyak model sangat cocok untuk dijadikan oleh oleh untuk sahabat apa lagi keluarga atau anak-anak. Lebih murah membeli dengan jumlah banyak. Bahkan untuk harga juga sangat efisien berbelanja batik disini lo.

  1. Wayang

Untuk orang terkhusus wayang sangat bernilai eklusif dan bernilai seni tinggi. Sangat cocok diberikan kepada teman dan kolega karena dapat dijadikan hiasan indoor atau meja serta lemari hias. Wayang memang hanya disukai oleh beberapa kalangan. Wayang ini memang sangat cocok apabila diberikan kepada orang tua yang dimana masih senang dengan kebudayaan tanah Jawa.

Ragam Soovenir Jogja di Malioboro

Jangan bingung lagi menyiapkan souvenir untung dibawa kembali ke kota asal pengunjung. Karena Malioboro terdapat banyak penjual souvenir yang banyak dan ragam pilihan yang dicari. Segala aksesoris unik dan kaos juga banyak tersedia di jalanan Malioboro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *