Review GoClean: Memebersihkan Rumah Secara Praktis dan Murah

Mendengar kata bersih-bersih tentunya yang terbayang dalam benak adalah capek, keringetan, malas dan juga perasaan yang tidak enak lainnya. ingin rumah yang rapi dan bersih tapi malas membersihkan, seripa orang pasti pernah mengalami fase-fase seperti ini. Apalagi bagi Anda yang alergi terhadap debu tentu tidak akan mungkin bukan jika harus membersihkan semua rungan rumah yang memang mayoritas berdebu. Anda tidak usah khawatir saat ini telah tersedia layanan bersih-bersih rumah yang bernama gojek GoClean.

Layanan gojek GoClean ini memang secara online, tapi bukan berarti cara bersih-bersihnya secara online juga lho ya, melainkan hanya sistem pemesanannya saja. Bagi Anda yang tidak memiliki asisten rumah tangga  atau asisten Anda sedang mudik misalnya, tentu sangat repot jika harus membersihkan seluruh rungan dan sisi rumah sendiri. Apalagi jika rumah Anda besar tentu pasti akan kewalahan dan tak cukup hanya satu atu dua hari tetapi berhari-hari. Oleh sebab itulah Go-Jek melalui menu Go-Life meluncurkan terobosan layanan baru yakni GoClean.

Sebagai layanan jasa kebersihan gojek GoClean bisa digunakan untuk memberbersihakan berbagai tempat tinggal Anda. Layanan ini juga sangat cocok untuk menjadi solusi bagi mereka yang sibuk dalam hal aktivitas kesehariannya seperti bekerja atau kuliah sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan rumah. Di kota-kota besar layanan ini semakin banyak digunakan karena dianggap sangat praktis dan juga cepat. Selain itu juga cara pemesananya pun sangatlah mudah yakni mirip dengan tata cara pemesanan pada aplikasi go-jek. Dengan mengkikuti langkah-langkah dan juga memasukkan data-data yang diberikan secara benar maka pemesanan akan berhasil.

Adapun tarif yang dipatok adalah berdasarkan jam pada setiap pelayanannya, sehingga tarifnya  berbeda-beda tergantung dengan berapa lama kita menyewa mereka untuk membersihkan rumah. Berikut macam-macam tarif yang harus nda bayar jika menggunakan jasa layanan GoClean:

  1. Berdasar hitungan jam

Bagi Anda yang ingin melakukan pemseanan pada salah satu layanan GoClean maka Anda cukup dengan mengeluarkan biaya jasa sebesar 45 ribu jika petugas membawa alat dan 30 tanpa membawa alat per jamnya.

  1. Menyediakan peralatan kebersihan sendiri

Jika pemesan ingin menggunakan alat kebersihannya sendiri untuk membersihkan rumah, maka biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar petugas adalah sekitar 210 ribu per 6 jamnya.

  1. Menyerahkan seluruh peralatan pada petugas GoClean

Antara menyediakan peralatan sendiri dengan menyerahkan peralatan pada petugas tentu berbeda tarifnya. Menyerahkan segala peralatan pada petugas maka Anda harus mengeluarkan biasa yang lebih besar yaitu sekitar 270 ribu per 6 jamnya.

  1. Layanan tambahan

Jika Anda menginginkan adanya layanan tambahan dari petuga GoClean maka Anda juga harus mengeluarkan biaya tambahan lagi sekitar 30 ribu rupiah untuk layanan per 30 menit nya.

Selain itu saat ini telah diluncurkan layanan baru yakni regular dan ekonomi yang maih tersedia di kota-kota tertentu saja. Perbedaan dari keduanya juga sama seperti di atas yakni tariff regular maka mitra Anda membawa peralatan kebersihan sendiri sedangkan ekonomi maka peralatan disediakan oleh konsumen. Layanan GoClean juga bisa Anda pesan sehari sebelumnya dan Anda pun bebas menentukan jadwal pembersihan.

Mudah sekali bukan? Hanya dengan menggunakan satu layanan gojek GoClean rumah Anda seketika menjadi seperti baru. Selain praktis tentu saja juga murah lho karena Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis dengan mendownload di play store atau Apple Store. Jika memang ada yang praktis kenapa harus milih yang ribet, sudah terbukti oleh ribuan review GoClean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *