Tinggalkan Persib, Achmad Jufrianto Gabung Bhayangkara FC

Pelatih Persib Robert Alberts terus memperkuat timnya melawan kompetisi dan  jadwal Liga 1. Pelatih Belanda juga mengklaim bahwa Pangeran Biru hampir siap untuk bersaing di kompetisi. Saya pikir tim persiapan sekarang telah mencapai 70 persen. Dan saya sangat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh semua pemain, kata Robert setelah memimpin sesi pelatihan di stadion Gelora Apian Api (GBLA) Bandung, Rabu, 5 Februari 2020. Untuk memperkuat timnya, Robert merencanakan pertandingan uji lain untuk saya. Made Wirawan dan kawan-kawan. Ya, memiliki permainan persahabatan sudah ada dalam rencana kami. Setidaknya ada tiga persahabatan yang harus kita jalani, kata Robert.

Mantan pemain belakang tim nasional Indonesia Achmad Jufriyanto secara resmi mengganti kostumnya musim ini. Setelah Persib mengundurkan diri, ia memilih untuk bergabung dengan Bhayangkara FC untuk menavigasi Liga Indonesia 1 musim 2020. Keterlibatan Achmad Jufriyanto segera diumumkan oleh akun Instagram resmi Bhayangkara, Rabu (5/2/2020)). Dengan tanda tangannya yang baru menunjukkan keseriusan The Guardian sebagai penantang kuat untuk Liga Champions pada tahun 2020. Pada musim 2019, pemain berusia 32 tahun itu menjadi pemain utama di belakang Maung Bandung bersama dengan rekan senegaranya yang baru, Nick Kuippers. Bersama dengan Maung Bandung, Jupe bermain dalam 34 pertandingan di Liga 1, hanya kehilangan delapan pertandingan dengan dua gol.

Bahkan, Jupe pergi ke garis pertahanan Roberts ‘Rene Alberts musim ini. Pemain kelahiran Tangerang, memilih untuk meninggalkan alasan mengapa ia akan menemukan tantangan lain. Melihat komposisi lini belakang Persib sekarang, Jupe kemungkinan akan terpinggirkan. Ini karena klub kebanggaan komunitas Jawa Barat memiliki tiga benteng, seperti Victor Igbonefo, Nick Kuippers dan Fabiano Beltrame. Adapun Bhayangkara FC, itu telah menjadi salah satu klub yang aktif merekrut pemain baru sejauh ini. Sejumlah pemain terkenal, seperti Andik Vermansyah, Ruben Sanadi, hingga Ezechiel N’Douassel, berhasil didatangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *