Cara Cek Tagihan Indihome Bulanan Secara Online Terbaru 2020

IndiHome adalah salah satu penyedia jasa Internet rumah yang dihadirkan oleh Telkomsel. Anda mungkin mengenalnya Speedy di masa lalu. Apakah Anda suka lupa saat tanggal pembayaran IndiHome dan hasilnya tersalip dengan pembayaran berikutnya? Apakah Anda tidak ingin ini terjadi lagi? Nah kali ini kita akan membahas cara cek tagihan IndiHome dengan mudah dan cepat, dan tentu saja bisa menggunakan smartphone anda sendiri untuk pengecekan secara berkala.

Menggunakan smartphone

Waktu telah disempurnakan, semua yang dapat Anda lakukan melalui smartphone. Demikian pula faktur oleh IndiHome. Sekarang Anda tidak lagi harus membuka laptop untuk memeriksa tagihan Anda untuk penggunaan Wi-Fi IndiHome. Untuk memeriksa apakah faktur Indihome Anda dapat dieksekusi dengan berbagai cara, cara termudah untuk menggunakan aplikasi myIndiHome. Dengan menggunakan aplikasi myIndiHome, Anda dapat memeriksa kuota yang tersisa, faktur, pembaruan layanan, dan sebagainya. Telkomsel telah membuat aplikasi My IndiHome tersedia, yang dapat diunduh untuk pengguna Android dan iOS.

Telkomsel telah membuat aplikasi My IndiHome tersedia, yang dapat diunduh untuk pengguna Android dan iOS. Cara memeriksa:

  • Unduh aplikasi My IndiHome melalui Google Play Store (Android) atau Apple Store (iOS).
  • Setelah selesai mengunduh aplikasi di ponsel pintar Anda, buka aplikasi dan daftarkan sesuai dengan instruksi.
  • Setelah menyelesaikan pendaftaran, buka menu utama dan klik ikon “cek tagihan”.
  • Kemudian masukkan nomor IndiHome dan Anda akan segera menerima informasi tentang faktur.

Melalui situs web Telkomsel

Masih bingung mau mengunduh aplikasi? Atau apakah memori smartphone hampir habis? Nah, berikut ini alternatif lain untuk mengetahui seberapa besar faktur IndiHome Anda. Anda cukup mengunjungi situs web my.telkom.co.id secara langsung. Untuk memeriksa faktur IndiHome melalui situs web www.indihome.co.id, Anda akan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengambil faktur IndieHome melalui situs web Telkomsel:

  1. Pertama-tama klik pada buku catatan (jika Anda sudah memiliki akun) dan daftarkan (untuk mendaftarkan akun baru Anda).
  2. Setelah mengklik pendaftaran, Anda dapat mengisi formulir yang disediakan.
  3. Setelah pendaftaran atau pendaftaran, Anda akan segera menerima email yang mengonfirmasi akun melalui Telkomsel. Jadi, jika informasinya benar, Anda dapat memverifikasi akun Anda dengan mengeklik tautan di surel.
  4. Setelah mengklik tautan dalam email, Anda akan diminta untuk memasukkan jendela kata sandi untuk akun Anda sehingga Anda dapat mengaktifkan akun Anda.
  5. Kemudian kembali ke halaman utama www.indihome.co.id untuk login
  6. Setelah Anda masuk ke akun Anda, klik tambahkan produk di kanan bawah halaman. Muncul pop-up yang kemudian dapat diisi dengan nomor IndiHome untuk mengirimkan ikhtisar faktur IndiHome Anda.
  7. Setelah memasukkan data di jendela sembulan, Anda akan menerima deskripsi lengkap faktur untuk penggunaan WiFi indiHome.

Untuk memeriksa faktur IndiHome Anda. Pemeriksaan ini sangat penting karena tidak mencegah IndiHome meningkatkan tagihan Wi-Fi kapan saja, bukan? Itulah sebabnya pemeriksaan rutin dan berkala ini sangat penting untuk mencegah kenaikan mendadak dalam tarif IndieHome. Selain itu, pemeriksaan berkala ini juga dapat menyediakan pembengkakan faktur jika terjadi kesalahan perhitungan oleh IndiHome sendiri. Dalam hal pembayaran, IndiHome sekarang dapat dibayar melalui mini market atau ATM dan banyak metode pembayaran lainnya. Anda tidak lagi harus datang jauh-jauh ke kantor Telkomsel untuk membayar tagihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *