Film Thriller Aksi Amerika – Meksiko ‘Miss Bala’, Ini Sinopsisnya

Miss Bala (2019) merupakan sebuah film aksi asal Amerika-Meksiko yang menceritakan seorang gadis cantik bernama Gloria menemukan sebuah kekuatan yang tidak pernah ia tahu ketika berada di lintas batas kejahatan. Film ini disutradarai oleh Catherine Hardwicke dan ditulis oleh Gareth Dunnett-Alcocer. Sebelumnya, Catherine telah menjadi sutradara dari beberapa film, seperti; Twilight (2008), Red Riding Hood (2011), Plush (2013), dan Miss You Already. Film Miss Bala merupakan sekuel recycle dari film Meksiko pada tahun 2011 dengaan mengusung nama yang sama. Meskipun film ini merupakan film remake, namun Catherine Hardwicke memberikan ide yang panik dan adegan intimidasi karena kisahnya mencakup penculikan, kasus obat terlarang, dan tindakan balas dendam.

Film Miss Bala dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama; Gina Rodriguez sebagai Gloria, Ismael Cruz Cordova sebagai Lino, Anthony Mackie sebagai Dave, Matt Lauria sebagai Brian, Aislinn Derbez sebagai Isabel, Cristina Rodlo sebagai Suzu, Ricardo Abarca sebagai Pollo, dan Thomas Dekker sebagai Justin.

Sinopsis Miss Bala – Seorang penata rias dari Los Angeles bernama Gloria (Gina Rodriguez), mengunjungi sahabat lamanya Suzu (Cristina Rodlo) di Tijuana, Meksiko. Suzu berencana untuk dapat memasuki kontes Miss Baja California untuk memenangkan hadiah dan juga beasiswa, sehingga Gloria ada di sana untuk mendukung Suzu dan bertindak sebagai penata riasnya. Malam sebelum latihan kontes dimulai, Gloria dan Suzu pergi menuju Millenium Night Club untuk bergaul berama dengan kepala Polisi Saucedo; memiliki banyak pengaruh atas siapa yang memenangkan kontes. Namun, anggota kartel Meksiko La Estrella memasuki klub dan membuat keributan baku tembak di dalam klub. Kejadian itu membuat Gloria kehilangan Suzu. Dalam pencarian dalam penyelamatannya, Gloria diculik dan dipaksa untuk menyelundupkan uang untuk kartel narkoba dengan iming-iming bahwa mereka akan membantu Gloria untuk menemukan Suzu. Gloria berusaha keras untuk mendapatkan simpati dari pemimpin La Estrella, Lino (Cruz Cordova). Ia juga akhirnya bertemu dengan agen DEA yang dipimpin oleh Brian Riech untuk dapat mengalahkan Lino dan La Estrella dengan cara menjadikan Gloria sebagai mata-mata Lino. Namun, walaupun Gloria bertekad untuk menemukan dan menyelamatkan Suzu, ia juga harus mampu bertahan hidup karena posisinya saat itu menjadi semakin berbahaya.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Gloria dalam film Miss Bala? Semua akan terjawab ketika kalian menyaksikan sendiri filmnya. Dikarenakan film ini sudah rilis pada tanggal 1 Februari 2019 lalu, kalian bisa menonton di situs web online, seperti filmcinema21. Di filmcinema21, kalian juga bisa mendownload film yang berdurasi 104 menit ini secara gratis. Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung kunjungi laman https://filmcinema21.net/miss-bala-2019/ untuk bisa menyaksikan kisah Gloria dalam film Miss Bala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *