Kekerasan Abadi Dalam Rumah Tangga

Whatsapp cloverqq Terpercaya
Whatsapp cloverqq Terpercaya

Tekken, pemain apa saja yang belum pernah mendengar game fighting Bandai Namco ini? Apalagi bagi para pemain Indonesia yang pernah merasakan popularitas Playstation dan era pembajakan yang begitu marak saat itu, Tekken 3 sepertinya menjadi game yang wajib dimiliki. Kelihatannya menarik untuk game fighting dengan model tiga dimensi saat itu, yaitu tentang game seperti Bloody Roar atau Rival School yang tidak bisa memberikan detil yang sama. Pertarungan tangan kosong dengan karakter unik dan latar cerita yang menarik untuk diikuti akhirnya melejitkan nama game yang nyatanya berhasil bertahan dari peralihan generasi konsol hingga saat ini. Bandai Namco terus menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda, bahkan di Tekken 7.

Bagi kalian yang sudah membaca preview kami sebelumnya sepertinya sudah sedikit paham tentang apa yang ditawarkan game fighting ini. Keputusan menjadikan Unreal Engine 4 sebagai basis membuat game ini memukau secara visual, terutama dari detailnya. Kami tidak hanya membahas model karakter, tetapi juga efek partikel dari setiap goresannya, sesuatu yang “khas” untuk Tekken sejauh ini. Bandai Namco juga berupaya membuat cerita lebih bermakna dengan menawarkan pendekatan sinematik terhadap cerita seperti Mortal Kombat atau Injustice untuk menawarkan alur yang lebih jelas dan alur cerita yang lebih penting. Sejauh mata memandang, Tekken 7 tampaknya menawarkan hampir semua yang Anda harapkan.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan game ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai permainan yang menunjukkan kekerasan dalam rumah tangga yang terus-menerus? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Sesuai dengan namanya, Tekken 7 merupakan sekuel langsung Tekken 6 dari sisi cerita. Fokus cerita masih berkisar pada konflik keluarga Mishima yang tidak pernah berakhir, sesuatu yang juga menginspirasi kami untuk menulis cerita di atas. Di Tekken 6 sebelumnya, Jin Kazama yang kini mengepalai bisnis keluarga – Mishima Zaibatsu, akhirnya memulai petualangan untuk menemukan dan melawan Azazel, makhluk yang dianggap sebagai sumber kekuatan iblis yang mengalir di dalam keluarga Mishima sendiri. Jin berhasil menang, namun nasibnya tidak jelas.

Dengan tidak adanya kepemimpinan setelah kepergian Jin, Heihachi Mishima, yang dilaporkan terbunuh di Tekken 5, telah dinyatakan “hidup kembali”. Heihachi segera pergi ke Mishima Zaibatsu dan berusaha untuk memerintah di sana, berjanji untuk menemukan Jin Kazama sendiri. Heihachi sendiri berambisi untuk membuka diri terhadap identitas Kazuya publik, yang antara lain kini menjadi pemimpin perusahaan kuat lainnya: G-Corporation. Karena tindakan Jin sangat “jahat” di masa lalu dan mencoreng nama Mishima Zaibatsu, G-Corporation yang menentang setiap tindakannya dipandang oleh dunia sebagai organisasi yang berjalan di jalan kebenaran. Sesuatu yang tidak disukai Heihachi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *